Sabtu, 28 September 2013

Cinta Karena Allah

Ya Allah, jika aku jatuh cinta,
cinta kan lah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu,
agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu,

Ya Allah, jika aku jatuh cinta,
jagalah cintaku padanya,
agar tidak melebihi cntaku pada-Mu,

Ya Allah, jika aku jatuh hati,
izinkan lah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya terpaut pada-Mu,
agar tidak jatuh aku kedalam cinta yang terlarang,

Ya Rabbana, jika aku jatuh hati
jaga lah hatiku padanya agar tidak berpaling dari hati-Mu,

Ya Rabbul izzati, jika aku rindu,
rindukan lah aku pada seseorang yang merindui syahid di jalan-Mu

Ya allah, jika aku rindu,
jagalah rinduku padanya,
agar tidak lalai aku dalam merindukan syurga-Mu,

Ya allah, jika aku menikmati cinta kekasih-Mu,
jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh,
dalam perjalanan panjang menyeru manusia kejalan-Mu,

Ya Allah, jika kau halal kan aku merindu kekasih-Mu,
jangan biarkan aku melampaui batas sehingga melupakan aku pada cinta yang hakiki dan rindu yang abadi hanya kepada-Mu,

Ya Allah engkau mengetahui bahwa hati ini telah berhimpun dalam cinta kepada-Mu
telah berjumpa pada taat kepada-Mu,
telah bersatu dalam dakwa-Mu,
telah berpadu dalam membela syariat-Mu,

Kukuhkan lah Ya Allah cintanya.
Kekalkan lah cintanya.
Tunjuki lah jalan-jalan nya.
Penuhi lah hati-hati ini,
Dengan nur-Mu yang tiada pernah berpudar.

0 komentar:

Posting Komentar