Senin, 23 September 2013

HUT SMABA KE 40 " The Greatest moment SMABA JAYA "

Happy birthday SMA NEGERI BANYUMAS yang ke-40 tahun. Semoga dengan bertambahnya umur SMABA makin jaya, main digemari, dan makin unggul dalam segala bidang.
Dalam rangka merayakan HUT SMABA diadaan berbagai kegiatan :
1. Lomba Volley Putra dan Lomba Volley Putri
2. Lomba masa berbahan dasar tempe.
3. Lomba Pidato tingkat SMA/sederajat
4. EXPO sience art tingkat SMP.
5. Festival Band tingkat SMA/ sederajat.
6. Peresmian gedung SMABA
7. Parade.

Sekali lagi selamat ulang tahun SMA NEGERI BANYUMAS.
Wish you are the best school. aminnn.....

SMA? UNGGUL...
SMABA? JAYA...
SEKOLAH DI SMABA ASYIK RASANYA 

Kami selaku warga SMA NEGERI BANYUMAS kelas XI IPA 3 ( Expecto Patronum ) turut berpartisipasi mengikuti kegiatan dalam rangka HUT SMABA.
inilah kegiatan bersama Expecto Patronum :
Senin, 9 September 2013
Hari pertama, kami mengikuti karnaval. pasukan XI IPA 3 dengan nama kelasnya Expecto Patronum bergegas menuju lapangan. karnaval dimulai dengan upacara pembukaan, upacara pembukaan diakhiri dengan melepas balon ke udara bertuliskan " HUT SMABA ke- 40 ". parade pun segera dimulai. beruntunglah kelas kami mendapatkan nomor urut 9, dengan persiapan tema Pendidikan ada yang memakai seragam SD, seragam SMP, seragam SMA, dan militer. Tema teknologi, informasi, dan komunikasi ada yang memakai baju professor, beserta dengan percobaannya yaitu iron men, ada yang membawa icon facebook, twetter, android, mozila, google, dll. Tema olahraga ada yang memakai baju padjajaran, dan baju kelas. Tak lupa pasukan paskibra. Di depan Dewan juri, Expecto Patronum" menampilkan sebuah drama, yang saya sendiri juga tidak tahu jalannya. Walaupun menampilkan dram yang bisa dibilang "gaje" tapi kami Expecto Patronum tetap menikmatinya. Di panggang terik nya matahari kami menunggu semua peserta parade tampil. Setelah semua peserta parade tampil, tibalah saat berkeliling atau karnaval. Di jalan kami menyanyikan yel-yel apa pun yang ada dipikiran kami.
Selasa, 10 September 2013


Hari Kedua, kami mengikuti Lomba Volley Ball. Disini saya akan menceritakan pertandingan Volley Putri dengan anggota : Luli, Sinta, Novi, Arti, Lilis, Hilda, Alfiah, Norma. Team Volley Putri melawan X IPA 3 dan akhirnya kami menang. Hari selanjutnya melawan X IPS saya lupa, tetapi kami juga menang. Hari selanjutnya kami melawan XII IPS 1 juga berhasil dikalahkan lawan kami itu. Kami masuk seperempat final dan melawan XII IPA 1 kami kalah. Ada kesempatan juara 3, tetapi kami kalah melawan XII IPA 4. Walaupun kami kecewa, tetapi kami tetap bangga jadi juara 4. Setelah pertandingan selesai wali kelas kami Pak Mundakir datang membawa hadiah uang 100 ribu untuk makan-makan.



0 komentar:

Posting Komentar